Rabu, 11 November 2015

For My Heaters, Very Sorry If Your Don't Like Me

Mungkin terasa sedikit konyol karena aku mempublikasikan di sosial media banyak hal, bahkan sampai mengenai persoalan pribadi. Tapi memang sudah niat ku dari awal bahwa blog ini akan ku jadikan media untuk aku menyalurkan hobi menulisku dan tempat ku untuk bercerita, meskipun tidak ada yang berkomentar pada setiap postingan ku, tapi setidaknya dengan menulis aku sudah mengurangi sedikit beban fikiran ku. Walaupun aku punya buku diary yang sering aku isi dengan tulisan-tulisan ku juga, tapi bagi ku buku diary hanya menampung cerita-cerita yang berbobot, berkesan, berarti, dan bermakna untuk ku ntah itu tetang suka, duka, nestapa, ataupun kecewa ku, itulah kenapa tidak semua hal yang aku tulis di diary ku, karena jika menulis dengan pena tentu lelah tangan ku akan berbeda rasanya dengan menulis di leptop. Jadi untuk mengalihkan hal-hal yang tidak tertulis di diary pribadiku makanya aku menggunakan blog ini sebagai media untuk menyalurkan hobi ku, yaitu menulis.
Menulis adalah cara ku menikmati skenario hidup yang aku jalani, karena dengan menulis aku merasa bebas karena bisa menuangkan segala macam bentuk perasaan. Jadi aku mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada pihak-pihak mungkin jika terbaca olehnya akan sakit hatinya, merasa tersinggung, dan marah pada ku. Semua tidak ada unsur kesengajaan dan aku sama sekali tidak bermaksut untuk menyudutkan siapapun dari setiap tulisan yang aku posting di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar