Minggu, 31 Juli 2016

Surga Cinta

 Kita selalu berusaha mengatakan seberapa besar cinta kita
Sayangnya akhir-akhir ini kita kehilangan kata-kata
Namun aku yakin Tuhan pasti akan menunjukkannya
Tanpa perlu kita bersuara

Aku ingin tidak ada jarak memisahkan kita
Seperti urat dan nadi, seperti jantung dan nafas

Karena aku wanita,
Aku sanggup menghadapinya

Kamu pernah bertanya padaku,
Seberapa besar cintaku padamu
Dan aku tak pernah menjawabnya
Karena aku yakin bahkan Tuhanpun tahu
Sehingga kamu akan melihat buktinya
Dari air mataNya

Dan mulai hari ini, dengarlah cintaku menggema dimana-mana
Karena ia sudah menyatu bersama ruang dan waktu
Ia akan terus ada, bahkan sampai kelak kamu tak bisa lagi mendengar apa-apa
Selain suaraNya yang sejak awal adalah suara dia yang tlah menciptakan kita dan menyatukan kita kedalam sebuah rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar