Minggu, 03 Juli 2016

Happy Anniversary 5 Years IndaHafiz



Akan selalu ada yang lebih dari aku dan akan selalu ada yang lebih dari kamu, ntah itu fisik, prilaku, iman, pekerjaan, harta, dan kedudukannya. Tapi tidak pernah jatuh cinta lagi semenjak bersama mu adalah kehormatan terbesar untuk ku, karena mampu menjaga hati bertahun-tahun lamanya, tak menyakiti dan tak menghianati apa lagi mengingkari janji. Karena semenjak kamu hadir dan membuat aku nyaman, aku tak pernah tertarik pada siapapun selain kamu.
Selamat hari jadi ke 5 tahun IndaHafiz. Dari zaman masih sama-sama kurusan sampai sudah mulai gemukan, dari rambut ku pendek hingga panjang, dari awal aku SMA dan sekarang sudah mau wisuda, dari S1 mu dan sekarang sudah bekerja, dari dulu sampai hari ini tidak ada sedikitpun rasa yang berubah. Aku masih melihat mu sebagai sosok pribadi yang luar biasa. Semua masih sama, susah senang masih terasa mudah bila bersama, sedih bahagia air mata tidak pernah larut jika berdua. Terimakasih selalu ada untuk ku, menemani ku, perduli dan sudah sangat menyayangi ku, selalu menyeimbangi sifat ku, terimakasih laki-laki ku, partner terhebat ku Mhd Hafiz Ardi. Maaf masih belum bisa menjadi seperti yang kamu mau, meski telah mencoba. Terimakasih selalu menjaga kepercayaan ku dan bertahan bersama ku, terimakasih telah memberi kebahagiaan yang tak aku temukan didalam rumah ku. Selalu seperti itu hingga waktu menghalalkan kita. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar