Jumat, 26 Februari 2016

Happy Birth Day To Me 21 Years



Alhamdulillah, barakallah fii umrik. Selamat ulang tahun untuk ku yang ke 21 tahun. Terimakasih kepada Allah SWT atas setiap nikmat yang engkau berikan kepada ku. Untuk papa yang ontime banget ngucapin ucapan selamat ulang tahun pada ku (00.02) terimakasih banyak, my beloved lovely  yang melupakan hari ini, aku cukup sedih dan kecewa sekali. Tapi anggap saja ini adalah balasan untuk keselahan ku di hari ulang tahun mu yang lalu. Namun aku berterimakasih pada mu karena sudah mencoba mengingat hari ini walaupun diri mu bukan orang pertama yang mengucapkan ucapan selamat ulang tahun pada ku seperti apa yang aku harapkan. Untuk teman baik ku yang lagi sibuk-sibuknya proposal terimakasih sudah meluangkan waktu untuk datang ke Padang dengan surprise kue dan kadonya. Dan teman baru ku beserta patner terimaksih juga kadonya. Untuk teman-teman kuliah ku yang juga ikut melupakan hari ini, aku menjadi sangat sedih dan kecewa, tapi aku mengerti mengapa teman-teman ku itu sampai melupakan hari ini, tak lain karena kesibukan kami pada proposal skripsi masing-masing. Namun terimakasih juga untuk lemparan telornya, meskipun aku tidak menyukai hal semacam itu dan itu adalah lemparan telor pertama seumur hidup yang aku peroleh di hari ulang tahun ku. Dan untuk semua teman-teman yang mengirimkan ucapan di sosmed ku sekali lagi terimakasih banyak, maaf jika tak terbalas satu persatu oleh ku. Doa special di hari ulang tahun ku ini ialah semoga aku di limpahkan segala kebaikan dan di jauhkan dari segala keburukan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar